Rabu, 02 November 2011

0 Cinta Diam - Diam

Hai, apa kabar Sobat blogger semua. Saya akan posting tentang lanjutan dari postingan saya kapan hari lalu yang bejudul " Hidup Si Cinta di Sekolah ", tapi ini cuma berlevel lebih tinggi daripada yang sebelumnya.
Aku lagi mau nerusin apa yang seharusnya aku janjiin tentang nulis kehidupan tragis anak2 SMA yang mencari cinta.
Kalo awalnya aku nulis tentang masalah PDKT, sekarang aku mau masuk ke level yang lebih menyakitkan daripada ga saling nyapa ama mantan pacar.

" Cinta Diam-Diam."
Siapa sih yang ga pernah diem2 suka sama orang, diem2 merhatiin gerak gerik orang yang dia suka, diem2 nyari informasi tu orang yang dia suka, ato diem2 ngintipin orang yang dia suka waktu mandi (yang terakhir itu untuk usia 70 th ke atas) ? Kalo aku sudah pasti PERNAH. Sering sih beberapa kali suka sama cowo, tapi cuma sekedar suka. Sekedar kagum, sekedar suka liat wajahnya yang unyu" itu. Tapi kalo dilihat2 dan ditelusuri lagi, ternyata suka diam2 itu bisa menjadi bencana kalo kita ngga bisa mempertanggung jawabkannya, karena ngga ada yang tau kita mau ngapain setelah kita tau ternyata dia #jengjengjeng sudah mempunyai pasangan kekasih (oo.. so sad). Bisa2 aja kita yang punya kelainan otak tiba2 nusuk2 tubuhnya pake jarum karna dia tau orang yang dia sukai ternyata punya pacar atau yang lebih parah ternyata dia MAHOS alias MAnusia HOmoSeksual. Ato kalian tiba2 ke kamar mandi, nyelupin kepalanya ke jamban untuk berniat mengakhiri umur kita. Ato yang lebih parah lagi kalian mungkin aja pura2 nyolong kolor orang yang kalian suka terus pergi ke dukun terdekat untuk menjampi orang yang kamu suka. Semua bisa aja kalian lakukan dan semua bisa aja terjadi karena HIDUP ITU PILIHAN. Dan ga kita pungkiri, pasti kalian semuaaaa nya pernah merasakan hal itu (suka secara diam2 bukan masukin kepala ke jamban). Tapi ya balik lagi ke kemujuran kalian, apa cinta diam2 kalian bisa menjadi kenyataan. Tapi kalo aku NGGA. Kasian.
Awal cerita ku baru saja terjadi beberapa minggu yang lalu. Aku suka sama salah satu cowo di kelas tetangga. Dia pinter lah, ranking di kelasnya, suka membantu teman, rajin ke kopsis (?) , rajin ngasih contekan ke teman2 nya yang ga bisa, dan segala sesuatu yang membuat aku kesengsem sama dia. Benernya sih aku uda suka dia dari kelas XI (baca : sebelas) dulu, tapi DIAM-DIAM. Dia memang sering ngelihat aku, tapi dia ga bener2 liat aku,. dia cuma ngeliat aku SEPINTAS tapi aku MEMPERHATIKANNYA. Berawal dari SUKA lama2 aku juga jadi norak karena pengen tau segala tentang dia. Sampai kebetulan aku dikasih nomer HP nya dari temen ku yang kebetulan sahabat baik si cowo laknat tersebut.
Karena ini cinta diam2, jadi aku cuma bisa menyimpan nomornya dan ngga aku hubungin. Aku cuma sms dia kalo emang bener2 perlu atau penting (sebenernya ngga hal penting, cuma aku sok mentingin urusan yang ga penting). Cinta diam2 ku ini cuma sebatas MELIHAT doank sih... dan mencari kesempatan untuk menyapa dia, tapi apa daya tangan tak sampai, ngasih senyum ke dia aja susahnyaaaa ya ampunn... Nervous duluan gitu si aku-nya.
Beberapa hari kemudian, aku lewat di depan kelasnya dan secara ga sadar aku senyum2 sendiri kaya orang gila dikasi uang 1M. Tanpa saya sadari, temen sebangku ku lihat gelagat menjijikkanku (baca : senyum2) dan bertanya siapakah gerangan yang kau senyumi? Dan aku tidak menjawab. Lama2 dia nebak2 terus dan Gotcha! Hap! Lalu ketauan. Dia merasa aku ini aneh, kenapa juga aku bisa suka banget sama dia, dan tanpa basa-basi dia ngomong, "WAH, KAMU SUKA SAMA COWO YANG PUNYA PACAR!!!" Kata2 temen sebangku ku tadi ini bukan menyayat lagi tapi MENUSUK. Raut mukaku langsung aneh dan sampai di kelas menangis lah saya, ceritanya aku lagi galau gitu. Hm... Beberapa kali aku uda pernah suka cowo yang (selalu) kebetulan punya pacar. Horor rasanya.
Bagi para cewe, emang bener kata2 mak kita kalo "Lebih baik dicintai daripada mencintai" karena emang cewe pada dasarnya ngga bisa ngelupain dengan mudah orang yang dia suka.
Dalam bulan2 ini emang aku lagi galau se galau-galaunya orang galau. Dia punya pacar, ngga mungkin kan aku datengin cewe nya trus ngomong, "Uda mulai kapan kamu suka sama dia? Kamu tau? Aku sudah suka dia setaun lalu". itu kejadian yang ngga mungkin dilakukan karena aku juga penakut. Hmmmm *Sigh*
Pesan moral yang pengen aku sampein pas postingan ke-2 ku tentang CINTA itu jangan sekali2 memendam cinta karena rasanya sakit banget. Dan jangan juga kamu nembak cowo, karena bisa berakibat FATAL.
Yah, kayaknya mataku uda ngajak bablas. haha... Uda dulu ya blog,,, moga2 bisa ngepost di hari2 besok :D:D
Sekian, dari Oconggg ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa meninggalkan komentar sobat, karena komentar sobat sangat berguna dan bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Thanks You

 

AiyFeb Selalu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates