Selasa, 23 Agustus 2011

0 Timnas Merah Putih Bertolak ke Yordania

Timnas Merah Putih dibawah asuhan Wim Rijsbergen siap bertolak ke Yordania guna menjalani pertandingan ujicoba internasional sebelum turun resmi pada Pra Piala Dunia 2014 putaran ketiga melawan Iran.

Firman Utina dan kawan-kawan dijadwalkan bertolak ke Yordania melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa sore menggunakan maskapai penerbangan Emirates dengan rute Jakarta-Dubai-Amman, setelah sebelumnya berangkat dari Solo.
Untuk menghadapi pertandingan ujicoba terakhir ini, pelatih Wim Rijsbegen membawa 23 pemain yang kondisinya dinilai baik meski baru saja menjalani pertandingan ujicoba melawan Palestina di Stadion Manahan Solo, Senin (22/8).
Dari 23 pemain itu tidak tercatat nama Boas Salossa yang pulang ke kampung halamannya di Papua serta pemain tengah enerjik Ahmad Bustomi yang mengalami sakit sejak beberapa hari lalu.
Namun, pelatih asal Belanda itu tetap memasukkan nama Hariono pada daftar pemain yang diberangkatkan meski saat ini mengalami luka pada bagian pelipis setelah bertabrakan dengan pemain Palestina pada pertandingan ujicoba.

Pemain Persib Bandung yang tipikal bermain ngotot itu harus menjalani perawatan intensif dan mendapatkan enam jahitan dipelipisnya.
"Kondisi Hariono telah membaik. Jadi tetap diberangkatkan," kata Media Officer Timnas Desy Christina saat dikonfirmasi dari Jakarta.
Selain Boas Salossa dan Ahmad Bustomi, yang tidak tercatat pada daftar pemain adalah pemain belakang Ricardo Salampessy. Pemain Persipura itu hingga saat ini masih menjalani pemulihan cedera hamstring.
Berikut 23 nama pemain yang dibawa ke Yordania. Tiga penjaga gawang yaitu Ferry Rotinsulu, Markus Haris Maulana dan I Made Wirawan. Untuk pemain belakang Hamka Hamzah, M. Roby, Wahyu Wijiastanto, Benny Wahyudi, Amrizal, Zukifly Syukur dan M. Nasuha.
Pengisi pos pemain tengah Hariono, M. Ridwan, Supardi, Eka Ramdani, Oktovianus Maniani, Tony Sucipto, M. Ilham, Firman Utina dan Arif Suyono. Serta empat pemain depan yaitu Bambang Pamungkas, Christian Gonzales, Irfan Bachdim dan Ferdinan Sinaga.
Setelah menjalani pertandingan ujicoba di Yordania, timnas Merah Putih akan menjalani pemusatan latihan di Amman sebelum turun dipertandingan resmi melawan Iran di Teheran, 2 September nanti.

Sumber:

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa meninggalkan komentar sobat, karena komentar sobat sangat berguna dan bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Thanks You

 

AiyFeb Selalu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates