Jumat, 10 Februari 2012

0 Sensasi Musik Yang Sensasional !!

       HTC Sensation XE adalah telepon android idaman bagikalangan pecinta musik. Telepon pintar produksi salah satu negara pengekspor teknologi komunikasi terbaik di dunia saat ini yakni Taiwan, memiliki sistem audio yang bekerja sama dengan Audio Beats By dr. Dre.
       Rapper terkenal dari Amerika Serikat ini memiliki intuisi bisnis yang tajam. Terbukti dari kepiawaiannya mencetak pemasukan jutaan dolar dari perusahaan debutannya Atermath Entertainment. Sejumlah album dari artis rap ternama pernah ditanganinya dan sukses, di antaranya Eminem, Mary J. Blige, dan Eve.
       Sistem Audio Beats dr. Dre ini terdapat di dalam aplikasi yang tertanam di smartphone HTC Sensation XE dan ditunjang dengan  earphone Audio Beats guna memanjakan telinga pelanggan dalam menikmati musik favoritnya.
       HTC Sensation XE with Audio Beats juga merupakan smartphone yang memungkinkan  penggunanya mendapatkan aktiitas data dengan lebih cepat. HTC Sensation XE menggunakan chipset yang sama dengan  HTC Sensation yakni Qualcomm MSM8260, namun dengan prosesor dual core dengan clock yang ditingkatkan menjadi 1.5GHz. Untuk RAM dan GPU masih sama, yakni sebesar 768MB dan GPU Adreno 220.
       HTC Sensation XE hadir dengan sistem operasi android 2.3 Gingerbread versi terbaru serta tampilan HTC Sense 3.5.
       HTC Sensation XE memiliki layar sentuh S-LCD berukuran 4.3 inci dengan resolusi qHD dan smartphone monster ini dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel yang memiliki kemampuan merekam video HD 1080p dengan stereo sound. HTC Sensation XE dilengkapi fitur-itur lain, seperti: dukungan jaringan quad Band GSM, dukungan  jaringan dual 3G dengan HSPA, kamera depan VGA, Wi-Fi, GPS, Bluetooth 3.0, dan radio FM.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa meninggalkan komentar sobat, karena komentar sobat sangat berguna dan bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Thanks You

 

AiyFeb Selalu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates