Rabu, 16 November 2011

0 Saat Tuhanku Cemburu Pada Apa Yang Aku Perbuat

Jangan pernah kamu membuat Tuhanmu cemburu pada apa yang kamu perbuat sekarang dan hari besok. Dan jangan pernah kamu membiarkan masalah itu berlarut larut sampai2 hatimu diam dan membeku saat hatimu mengingatkanmu tentang suatu yang salah.

Kesaksian ini untuk cerminan dan untuk panutan agar kalian semua tidak terjerumus dengan sesuatu yang salah, yang kalian anggap simple dan kalian anggap tidak bermasalah.

3 bulan lalu ( DESEMBER 2010 )
Aku dapat teman dari dari salah satu akun jejaring sosial yang aku punya. Beberapa hari, dan bulan dia mengajakku bicaara dan intinya berkenalan. Dia bilang aku orang yang istimewa dan orang yang sangat manis bagi dirinya. Mulanya aku masih sadar jika aku tidak ingin terjadi hubungan istimewa diantara kita. Tapi lama2 aku merasa dan pikiranku mentolerir, "Sudahlah, jangan membohongi hatimu, coba saja suka dan cintai dia" dan aku pun berjalan dengan mauku.

Dan apa yang aku perbuat adalah perbuatan bodoh, seperti anak kecil polos yang memakan buah arbei beracun. Aku terus berjalan semauku, lagi2 meninggalkan Tuhanku dan berpikiran, "Udahlah sebentar aja. Nanti aku akan kembali lagi Tuhan" saat kalian membaca, terbest di pikiran kalian bahwa aku ini sangat bodoh dan mau2nya berpikiran bodoh seperti itu.

dan hal bodoh itu aku lakukan sampai hari ini. Bodoh.

HARI INI, 24 MARET 2011
Kau tahu, Tuhan bisa melakukan apa saja agar aku kembali kepadanya. Hari sebelumnya hatiku sudah mengingatkan, "Hei, tinggalkan dia, dia sudah tidak cocok denganmu" tapi aku kembali lagi berkeras dan berkata, "Aku akan berjuang untuk cinta. Aku tau dia menginginkan aku dan akupun begitu" terus dan terus aku bergelut dengan egoismeku dan hati kecelku yang berteriak-teriak agar aku kembali.

dan hari ini, dengan sangat terpukul aku melihat status rubungannya adalah , IN RELATIONSHIP WITH . . . . .  dan aku lemas, merasa sangat bodoh dan terpukul.

Aku tau, tapi aku bandel, aku merasa semua akan baik-baik saja dalam sementara waktu. sampai Tuhan merubah keadaan menjadi buruk bagiku. Hari ini adalah hari dimana aku takut jatuh cinta dengan seorang yang sala dan tidak ingin membuat kesalahan yang sangat-sangat-sangat bodoh seperti ini.

Kau tau? Jika kau berada dalam suatu keadaan yang salah, dan hatimu sudah berteriak-teriak agar kau kembali ke jalan yang benar, Tuhan akan menyeretmu ke payung otoritasnya lagi agar aku tidak terkena masalah... Seringkali cobaan itu perlu, dan masalah itu perlu untuk mengembalikanmu ke jalan yang lebih baik.

Ingat, keadaan akan sagat bermasalah ketika Tuhanmu sedang cemburu padamu.
Jangan mendahulukan orang lain selain Tuhan. Please...


Be blessed...

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa meninggalkan komentar sobat, karena komentar sobat sangat berguna dan bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Thanks You

 

AiyFeb Selalu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates