Rabu, 16 November 2011

0 Little Bit Hurt

Ada yang ingat masa lalu kalian yang cenderung sangat indah (mungkin) dan kalian ingin segera melupakannya sekarang? Kalo tidak ada, mungkin satu" nya orang yang ingin melupakan kenangan yang indah (mungkin) itu adalah AKU.

Emang berat melupakan salah satu kenangan indah yang bisa menjadi bayang" saat kita mau bobok. Teorinya simple : Liat kenangan mana yang mau kita cabut - pilih kenangan itu - cabutttttt sekuat tenaga sampai akar2nya kalo bisa pake aja kanesten biar ilang semua. Lhah tapi itu susah banget.... Aku udah ngelakuin berkali2 tapi malah yang ada kenangan itu kaya di kasi pupuk. Bukannya malah ilang tapi malah berakar ampe kaya panu... waduuu...

Aku masih bertanya2 apa bisa ya kita ga memikirkan sahabat (yang aku anggep sahabat maksudnya) kita all the time? atau mungkin aku ngga bisa melepaskan otakku dari di akarena aku sayang? cinta? ato hanya sekedar suka? atau mungkin bukan karena dia punya kekuatan magic gitu atau dia taroh spell di aku biar aku ga bisa melupakan dia (yang terakhir ga bener kali.. :P ) . Kalo kalian semua (yang baca note q kali ini) kira2 bisa ga melupakan manusia yang udah kamu jadikan sahabat? Bisa ga kalian ngelupain semua kenangan indah kalian mulai dari jalan2 bareng, beli bakso bareng sampe pup bareng (?!) . kalo ada yang bisa tell me the way ... cz I really need that...

Oke... sebenernya apa sih yang diperdebatkan? napa sih aku mau melupakan dia?
jadi gini ceritanya....
Malem kemaren (kemaren apa kemarennya lagi ya?) aku telp dia... berharap sesuatu yang melebihi ekspetasiku lah... nada telponnya nyambung... TUUUTTT TUUUTTT.... yap! diangkat...
CHA : Halo...
Orang Yang Ku Anggap Sahabat (OYKAS) : Halo ? (dengan nada cuek... T.T)
CHA : lagi apa?
OYKAS : ga ada....
CHA : (Diem seribu bahasa)
OYKAS : (Ehhh diem juga)
CHA : hmmm....
OYKAS : napa cha? kangen ama aku ya??
CHA : IA LAAAAHHHH (hufttt akhirnya nyadar kalo dikangenin) kamu di rumah ya..?
OYKAS : Ia.. napa? Eh ya... sepedaku uda aku kirim ke ****** .
CHA : (mata berkaca-kaca) oohh... ya udah. terus?
OYKAS : ya ngga apa cuma ngomong
CHA : Oh... berarti ngga ada jalan2 ama kamu lagi donk?
OYKAS : ia gitu dehh,, (dengan nada yang seenak udelnya)
CHA : (Mata masih berkaca2) ya udah aku mau tidur
OYKAS : Oh ya udah... besok ke kegereja?
CHA : Ia... ya udah ya...
OYKAS : ya... tidur deh sono...

KLIK. aku tutup tlpon dan berakhirlah percakapan kita.. (hiks). Dan keesokan harinya aku melihatnya di gereja and ga ada sapaan dan teguran dari dia... Ok.. I feel hurt.. But just a little bit.. ga apa lah pikirku...
aku merasa dia udah berbeda,, nda kaya dulu... apa ini pengaruh pacaran dalam kehidupannya? tau gitu aku nda ngusulin dia untuk pacaran deeeh....

Ini alasan napa aku nyerah dan ga mau ikut campur urusannya dia lagi. Mungkin itu terakhir kalinya aku telpon dia... Mungkin itu terakhir kalinya aku manja lagi sama dia dan mungkin yang lebih parah... Mungkin itu terakhir kalinya aku jujur dengan dia....  Setiap kali aku inget dia.. selalu terlintas lagu ini :

Remember when I cried to you a thousand times
I told you everything
You know my feelings
It never crossed my mind
That there would be a time
For us to say goodbye
What a big surprise

But I’m not lost
I’m not gone
I haven’t forgot

[chorus]
These feelings I can’t shake no more
These feelings are running out the door
I can feel it falling down
And I’m not coming back around
These feelings I can’t take no more
This emptiness in the bottom drawer
It’s getting harder to pretend
And I’m not coming back around again
Remember when…

I remember when
It was together ‘til the end
Now I’m alone again
Where do I begin?
I cried a little bit
You died a little bit
Please say there’s no regrets
And say you won’t forget

But I’m not lost
I’m not gone
I haven’t forgot

[chorus]
These feelings I can’t shake no more
These feelings are running out the door
I can feel it falling down
And I’m not coming back around
These feelings I can’t take no more
This emptiness in the bottom drawer
It’s getting harder to pretend
And I’m not coming back around again
Remember when…

That was then
Now it’s the end
I’m not coming back
I can’t pretend
Remember When

[chorus]
These feelings I can’t shake no more
These feelings are running out the door
I can feel it falling down
And I’m not coming back around
These feelings I can’t take no more
This emptiness in the bottom drawer
It’s getting harder to pretend
And I’m not coming back around again


Oh Boy... You hurt me... But just a little bit...
But I must keep smile... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa meninggalkan komentar sobat, karena komentar sobat sangat berguna dan bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Thanks You

 

AiyFeb Selalu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates