Jumat, 28 Oktober 2011

0 Hidup si Cinta di SMA

Anak muda seumuran kita emang ga bisa lepas dari yang namanya cinta. Cinta bagi sebagian remaja itu kaya bumbu-bumbu di kehidupan kita. Apalagi di SMA ini. Pas masa-masa SMA gini semua kita (yang pasti remaja bukan kakek-nenek) pada nyari siapa sih jati diri kita... Apakah aku cukup pintar di kalangan temen2 seumuranku, gimana aku beradaptasi di lingkunganku, gimana susah dan kelaparannya para anak kos yang belajar ngekos, kelaparan pas ga ada uang dan sebagainya... Oh ya aku lupa dengan masalah jati diri CINTA. Cinta SMA boleh ga sih masih dibilang cinta monyet? (ato kalo uda lebih gede cinta gorilla) dan aku mau bahas kasus-kasus cinta yang dialami waktu SMA yang sangat (eheem) indah ini.


1. PDKT ama temen yang baru kenal.
Waktu masih baru-baru masuk di SMA dulu aku (dan seonggok teman-teman aq yang lain) pada dikelompokin ke kelas-kelas di sekolah itu. Semuanya pasti berjalan tidak lancar, karena kita ga bisa milih mau di kelas yang mana, dan sama siapa kita duduk nanti atau kalo mujur kita berharap apa kita bisa masuk ke kelas yang sama dengan orang yg kita kenal. Nah, biasanya di hati para cowok dan cewe (dan juga saya, saya gtw harus dikelompokkan di mana dari 2 pilihan tadi) pada nyari lawan jenisnya yang wajahnya enak dipandang. Nah, bagi orang-orang yang muka dan tampang nya pas-pasan atau menengah ke bawah (termasuk saya T.T) pasti udah menghanguskan semua harapan-harapan palsu buat kenalan atau jadi temen baik -- atau bahkan jadi pacar serta gebetan orang yang kita seneng. Tapi berbeda nasib dengan orang yang punya kulit putih, idung mancung, badan kurus nan atletis dan segudang kelebihan yang mreka punya atau bisa dibilang mereka "BISA DIPANDANG" ngerti kan bahasaku??
Nah lanjut pada cerita. Pada suatu detik, aku dipertemukan dengan orang-orang berwajah sedang-sedang saja tapi BERNASIB MUJUR. Jadi gini ceritanya... Pada suatu hari setelah beberapa minggu aku masuk di kelas itu, aku berteman dengan cewe. Sebut saja dia Bambang dan 3 orang cowo sebut saja dia Mawar, Melati dan Bunga Bangke atau BB. Ingat, yang cewe bernama Bambang. Nah, si Bambang ini rupanya punya muka yang manis dan lumayan lah buat cuci mata para cowo-cowo yang ngga kece di kelasku (haha). Nah, kan ceritanya si bambang itu cantik, pinter dan banyak omong gitu deh dan dia dideketin sama 3 cowo diatas. Awal mulanya si cowo (kayaknya) yang bernama Mawar datang mendekati. Dia tipe-tipe cowo yang tajir dan lumayan cakep kalo dipermak. Si Bambang awalnya seneng ama si Mawar krna si Mawar itu baek banget orgnya dan tetek bengek lainnya dah.. Nah, yang kedua si Melati. Muka si melati ini ga cakep-cakep amat lah,, tapi dia atletis.. Kulit coklat kehitaman (wkwkkw) dan jago olah raga. Semua olah raga dia geluti selain gelut. Mulai dari basket, volley, hingga bekel. Dan si cewe, Bambang juga merasa nyaman-nyaman aja deket sama dia.. Yang ketiga ini yang membuat saya kaget. Si BB alias Bunga Bangke. Muka si BB (ga) cakep. Cakep sih kalo diliat dari jarak 2000 km. Rambut keriting, gaya sok cool, muka berminyak, suka pake alat-alat mandi cewe, parfum cewe, sabun muka cewe dll lah... tapi dia pinter. Awalnya emang PDKT lewat sms. Mungkin setelah beberapa abad mereka PDKT dengan cara sms-an, pada hari apa gituu mereka (si cowo-cowo termasuk BB) secara ajaib dan ghoib MENEMBAK si Bambang di waktu berbeda tapi dalam hari yang sama. Kalo aku jadi Bambang mgkn aq langsung mati. Dan secara tak terduga dan penolakan dimana-mana... akhirnya tu Bambang milih jalan Sama BB dan terbentuklah BBB (Bukan Bambang Biasa) . Dan mereka tidak hidup bahagia selama kelas X karena akuuu telah menjadi korban ke-anak kecilan mereka dan aku berserta teman-teman aq yang agak waras jadi dokter cinta dan merukunkan mereka. Dulu aku mikir hubungan utu harus dilestarikan. sekarang, setelah semua berlalu aku mikir, "NGAPAIN REPOT-REPOT NGURUSIN HUBUNGAN ORANG?!" Bodoh. Cinta dan PERSAHABATAN itu BODOH.
Inti dari curcol yang aku buat ini berisi, "Udah, jangan dulu PDKT sama orang yang baru kenal." Apalagi adek-adek kelas yang masih unyu-unyu... Dan apakah kalian tau gimana hubungan mereka skg? #jengjengjeng untungnya mereka ga satu kelas dan mereka tidak saling menyapa satu sama lain, padahal hubungan mereka DULU indah.
Sekian dari Oconggg ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa meninggalkan komentar sobat, karena komentar sobat sangat berguna dan bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Thanks You

 

AiyFeb Selalu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates