Sabtu, 20 Agustus 2011

0 Test Memory RAM Dengan MemTest86+ 4.20

Komputer anda sering hang atau terasa lambat sekali?? Mungkin masalahnya terdapat pada Memory (RAM) komputer anda, terus bagaimana cara check kondisi RAM?? anda bisa menggunakan aplikasi gratis yang bernama MemTest86+ 4.20.

MemTest86+ merupakan aplikasi yang cukup populer yang berfungsi untuk memudahkan kita dalam mengecek kondisi RAM komputer kita. MemTest86+ 4.20 berjalan via booting, jadi kita tidak perlu menginstalnya di windows, cukup instal di flashdisk atau CD, kemudian booting via flashdisk, dan biarkan MemTest86+ 4.20 bekerja check kondisi RAM anda.



MemTest86+ 4.20
MemTest86+ 4.20
File download ada 2 pilihan, MemTest86+ ISO itu biasanya menggunakan media CD tapi bisa juga menggunakan media flashdisk dengan memanfaatkan aplikasi XBot (aplikasi untuk membuat multiboot iso dengan flashdisk), sedangkan MemTest86+ USB Auto Installer itu .exe, jadi kita hanya perlu instal aplikasinya di flashdisk (mudah dan simple).

Enhancements in v4.20 :
New Features

    * Added failsafe mode (press F1 at startup)
    * Added support for Intel "Sandy Bridge" CPU
    * Added support for AMD "fusion" CPU
    * Added Coreboot "table forward" support

Bug Fixes

    * Corrected some memory brands not detected properly
    * Various bug fixes


Sumber:

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa meninggalkan komentar sobat, karena komentar sobat sangat berguna dan bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Thanks You

 

AiyFeb Selalu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates