Sabtu, 20 Agustus 2011

0 Tips Mensiasati Kartu Kredit

Bagaimana Cara Meledakkan Limit KARTU KREDIT Anda Dalam Waktu Kurang Dari 5 Bulan Saja. . ."

    Jika Anda memiliki salah satu masalah di bawah ini seperti :
    Limit kartu kredit Anda masih di bawah 300 juta
    Hutang menumpuk,uang tak punya
    Cuma punya 1 - 2 kartu kredit
    Hutang kartu kredit Anda makin menggunung
    Debt Collector telah menteror Anda
    Nama Anda telah di Black List di B.I Checking
    Pengajuan Kredit Anda tidak pernah disetujui

Ada 4 kendaraan untuk menjadikan Anda kaya :
    Bisnis - Paper Asset - Property - Internet
-Menjadi kaya bukanlah dengan cara menerima gaji sebagai karyawan. Akan tetapi juga bagaimana menerima penghasilan diluar gaji. Atau bagi para pebisnis, menjadi kaya bukan hanya dari hasil bisnis Anda, namun juga dari transaksi-transaksi kakap yang memungkinkan Anda menerima masive income dalam jumlah besar. Permasalahannya adalah, seringkali kita tidak siap ketika kesempatan emas itu datang. Padahal seperti kata pepatah, KEBERUNTUNGAN adalah pertemuan antara PERSIAPAN dan KESEMPATAN. Yang paling menjadi kendala umum adalah tidak adanya cukup modal untuk meraih kesempatan itu.

-Hal yang pernah saya sesalkan dalam hidup ini adalah ketika saya hanya bisa terpana melihat kesempatan besar menguap hilang begitu saja didepan saya. Bayangkan, nilai sebuah property sitaan bank yang sudah saya incar sebelumnya karena harganya jauh di bawah NJOP, naik 30% hanya dalam tempo 8 Jam. Yang lebih menyedihkan lagi adalah ketika melihat property emas tersebut akhirnya harus terjual ke orang lain hanya karena masalah yang sangat sederhana, YA... karena uang saya tidak cukup untuk mengakuisisinya.
Mungkinkah hal seperti ini juga pernah terjadi pada Anda?

Percayalah... Kesempatan Ada dimana-mana dan Pasti Datang Tanpa Diduga-duga Andapun pasti suatu saat akan menemukan kesempatan itu. Yang membedakan nasib seseorang adalah ACTION yang dilakukannya. Telah saya buktikan, persiapan adalah kuncinya dan pemanfaatan kartu kredit adalah salah satu senjata rahasia yang menurut saya paling ampuh.
 
    Dengan Bangga
Mempersembahkan Ebook Terbaru 2011 RAHASIA MELEDAKKAN LIMIT KARTU KREDIT
 
        Ebook ini merupakan sebuah paket informasi dalam format eBook (PDF) yang akan mengajarkan kepada Anda cara-cara yang tidak terpikirkan sebelumnya tentang bagaimana menaikkan limit kartu kredit Anda ke angka yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.
Juga bagi Anda yang saat ini tengah bermasalah dengan membengkaknya tagihan hutang kartu kredit Anda, sehingga teror Debt Collector mulai berdatangan dan menggangu ketenangan hidup, maka disinilah Anda akan temukan solusinya.
        Bagi mereka yang persetujuan KPR, KTA atau Kartu kreditnya tidak pernah disetujui, itu terjadi karena mereka tidak mengetahui pola pikir perbankan. Semua itu akan saya kupas tuntas dalam EBook ini sebentar lagi...

Dengan 12 jurus yang sudah teruji, dalam waktu singkat, nilai limit kartu kredit Anda akan membumbung tinggi diluar apapun yang bisa Anda bayangkan. Bahkan dalam pelaksanaannya Anda TIDAK MEMBUTUHKAN MODAL sama sekali, justru sebaliknya malahan menghasilkan other income. Lupakan cara-cara kuno seperti yang diajarkan dalam seminar-seminar kewirausahaan yang cukup mahal di kota Anda.

  
silahkan kunjungi http://www.ahlinyakartukredit.com/?id=invest

Miliki kesempatan mendapatkan penghasilan tanpa batas
terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa meninggalkan komentar sobat, karena komentar sobat sangat berguna dan bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Thanks You

 

AiyFeb Selalu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates