Kamis, 18 Agustus 2011

0 SMS CINTA

Cintaku padamu
Cintaku padama bagaikan tarif listrik dan BBM
akan selalu naik dan tdk pernah turun.. :D 

Pda suatu malam Jumat Kliwon, seorang pnjaga kuburan mlihat ada seorang wanita sdg mainin HP di atas salah satu kuburan.
Pda suatu malam Jumat Kliwon, seorang pnjaga kuburan mlihat ada seorang wanita sdg mainin HP di atas salah satu kuburan. Pnjaga kuburanpun menegur:
"Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?"
Si cewek mnjwb "Iya pak, abis dibwh sinyalnya lemah.."  

Singkat, padat, jelas
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Malam.


Rayuan Gombal 3
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Emang apa..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Ce: Ah.. abang ah.. (malumalubego)

Co: bapak kamu maling ya?
Ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
Co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

Co: Boleh gak aku minta foto kmu??
Ce: Buat apa??
Co: Buat buktiin ke teman-teman aku, klo bidadari itu benar-benar ada...  

Rayuan Gombal 2
Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punya kan?”

Cowok: Mbak jangan ngomong ya..
Cewek: Lho.. emang kenapa..?
Cowok: Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah..

Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak.. :D 

Apotik Cinta
Spesial, “apotik cinta” tersedia:
*UltraCium
*BodrexSun
*OsKangen
*InSayang
Mau beli yang mana?
Apotik beralamat di
Jln. KASIH depan SAYANG, sebelah RINDU.


Rumus Cinta
Rumus cinta:
Benci x benci = suka
Suka + suka = cinta
Cinta - suka = pudar
Cinta : 2 = selingkuh
Selingkuh 2x = ketahuan
Ketahuan 2x = putus
Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi) 


SMS Lucu
()" ' '()
( ;
( O) saya kan,
(,('")('") selalu
ingat kat awak..
tiap2 malam
suara awak
lawak awak
sumer la..

()" ' '()
( (")(") rindunye..!!
( )
( ('")('")  

nuMpang tAnyA
nuMpang tAnyA..??
jalAn Rindu
KecamatAn kaNgEN
kaBupAteN hati
KOTa I miSs u
provinsI i love u
dimaNa yach??? 

Cinta
Sepanjang masa mudaku, cinta akan menjadi guruku.
Saat umurku separuh baya, ia akan menjadi penolongku.
Dan ketika aku tua nanti, ia akan menjadi kesenanganku. 


Ngidam..
Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur… 


ga SMS
Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!! 


sElAMat Pagi
seketika kABut fajAr bERPElUK deNgAn deDaUnan diantAra kecEriaAn Pag haRI,membuat irI rerumputan TerpAkSa, pAda meNtari burung2 menghiBUrpUn hIngGa TergOlAK jiwa merASakan sebentUk beLaIaN eMBun paGi,TeRdIam TErSEnYum pADa awal kehidupan barU pagi Ini..”sElAMat Pagi sAyAnG, banguN dOnK,, daH pagI nich”

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa meninggalkan komentar sobat, karena komentar sobat sangat berguna dan bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Thanks You

 

AiyFeb Selalu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates